TERKUAAK..!!! MISTERI BAJU HITAM UMI PIPIK DIAN IRAWATI, TERNYATA.... JAWABANYA SANGAT MENGEJUTKAN, BACA SELENGKAPNYA

ISLAMBERADAB - Semenjak meninggalnya sang suami Almarhum Ustadz Jeffry Al Buchory dengan kata lain ustadz Jeffry, Pipik Dian Irawati kerap terlihat mengenakan busana serba hitam. Masih berduka kah istri almarhum Ustadz Uje ini? 



Wanita yang akrab dipanggil Umi Pipik ini menjelaskan, bukan karena duka berkepanjangan yang membuatnya selalu pilih warna hitam dalam penampilannya keseharian. Ia miliki alasan khusus kenapa memilih penutup auratnya dengan warna hitam. 


 " Aku pake pakaian hitam bukan karena aku berduka...... Tapi hitam buat aku yaitu sebagai pertanda bila diri ini masihlah kotor masih hitam, banyak yang harus selalu dibersihkan... Ada banyak dosa sehingga harus selalu belajar untuk selalu memperbaiki diri.... " ungkap Pipik. 

Mantan cover girl majalah remaja Aneka ini bisa mengatakan, bila memakai baju berwarna hitam itu ia ingat akan usaha pembersihan dosa. " Kalau kita pakai baju hitam selalu kena debu atau kotoran apapun tentu kelihatan.. dan kita bersihin terus, nah itulah diri saya.. yang masih banyak dosa belum sempurna dalam ibadah. " 

Ummi Pipik juga memandang banyak makna dari baju hitam yang dipilihnya. " Buatku hitam yaitu lambang kerendah hatian, lambang tawadhu' serta hitam itu misterius. " 
.
sumber: http :// surga-tausiah. blogspot. co. id/ 
http :// www. pakar-herbal. com/2016/09/terboongkarr-misteri-baju-hitam-ummi. html
http://www.galeri-nusantara.com/2016/09/terbongkar-misteri-baju-hitam-umi-pipik.html

....
Solusi keputihan,kista dan mau punya keturunan,silahkan invite: 57319e47

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "TERKUAAK..!!! MISTERI BAJU HITAM UMI PIPIK DIAN IRAWATI, TERNYATA.... JAWABANYA SANGAT MENGEJUTKAN, BACA SELENGKAPNYA"

Post a Comment