HEEBOOH..!!!! Lihat Saja Petugas SPBU di Bali Ini. Baca Selengkapnya.. Bagaimana Menurut Kamu???

ISLAMBERADAB - Saat kita isi bensin atau bahan bakar lain di SPBU, tentu kita bakal dilayani dengan mbak-mbak atau mas-mas yang tengah membawa corong pengisian sembari berkata “Mau Isi Berapakah? ” serta “ Diawali Dari 0 Ya” dan berpakain rapi pastinya. Namun nyatanya, tak semuanya SPBU seperti itu, seperti pada SPBU satu ini.




Photo pada SPBU itu sontak bikin netter Ramai serta cukup jadi viral didunia maya. Bagaimana tak? dalam photo itu diupload bebrapa photo petugas SPBU yang rata-rata wanita cantik serta kenakan pakaian cukup seksi.
 " Apa yang bakal kalian kerjakan bila yang melayani di SPBU wanita-wanita cantik serta seksi seperti ini? " tutur satu diantara netter lewat account facebook pribadinya.

Sementara account yang lain ada yang menyampaikan " Wah bila seperti gini dapat bebrapa kerap isi bensin, berisi 1/2 liter, 1/2 liter saja wkwkwkwk... "
Peristiwa ini pertama dishare oleh account fb Dewiq Sii Quenn dengan statmen tersebut " Widihhhh,,,, sexy lady banget karyawan pertamina inihhh, sungguh suatu hal,,, pokoknya bali is the best "

Seseorang netter yang lain ada yang menyampaikan kalau ini yaitu SPBU pertamina yg di Sesetan. Peristiwa ini termasuk unik serta menarik di Indonesia serta mungkin saja baru ada di Bali Saja. Sontak bebrapa photo ini segera di berbagi oleh beberapa netter keberbagai grup. Untung saja kan cuma di Bali, cobalah di semua Indonesia.. Bisa-bisa tidak focus berkendara tuh.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "HEEBOOH..!!!! Lihat Saja Petugas SPBU di Bali Ini. Baca Selengkapnya.. Bagaimana Menurut Kamu???"

Post a Comment