ASTAQFIRULLAH..!!! Gila! Demi Mempunyai Anak, Iklankan Istri Untuk Dihamili Orang Lain Dengan Hadiah 10 Juta!!! Berikut Ini Syaratnya...

ISLAMBERADAB - Ada-ada saja perilaku manusia. Untuk hasrat memiliki anak seseorang Lurah do Gorontalo bikin iklan, siapa saja yang dapat menghamili istrinya bakal di beri hadiah 10 juta rupiah. Dalam iklan itu dijelaskan, istri lurah bernama Fitriani Aniyah ini udah 8 tahun tak miliki anak dari suaminya Hadi Purwanto. Iklan itu awalannya diupload di sosial media twitter oleh account @imanbr





Fitriani Aniyah, umum di panggil Ani yaitu istri dari Hadi Purwanto sebagai kepala lurah di Gorontalo. Sepanjang delapan tahun umur pernikahan Ani serta Purwanto saat ini belum dikaruniai seseorang buah hati, sampai selanjutnya, Purwanto suami Ani, mengadakan satu tawaran Siapa saja yang dapat menghamili isterinya bakal diberi imbalan 10 Juta, Purwanto menyampaikan hal semacam ini sesungguhnya telah tak asing lagi, di Gorontalo hal seperti ini telah kerap berlangsung.

” Ini bukanlah aneh, namun telah jadi kebiasaan di desa kami. Jawab purwanto saat di tanya oleh wartawan. 





Lantas bagaimana caranya pak Pur? Prasyarat yang perlu dipenuhi : Pria Dewasa Belum Menikah Beragama Islam. Pengangguran Tak Permasalahan, Tempat tinggal bakal disiapkan oleh Pak Purwanto, Calon bakal tinggal berbarengan dengan Ani serta tidur satu ranjang, sepanjang 3 bulan seperti suami istri.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "ASTAQFIRULLAH..!!! Gila! Demi Mempunyai Anak, Iklankan Istri Untuk Dihamili Orang Lain Dengan Hadiah 10 Juta!!! Berikut Ini Syaratnya..."

Post a Comment