TERLALU!!! Polisi Periksa 14 Saksi Soal Pohon Natal Berlafaz Allah di Jambi..

ISLAMBERADAB - Polisi masih menyelidiki soal pohon Natal yang diberi tulisan Arab berlafazkan Allah di lobi Hotel Novita, Kota Jambi. Sejauh ini sudah ada 14 saksi yang diperiksa.




"Sudah 14 saksi yang kita periksa, mungkin akan berkembang lagi," kata Kapolresta Jambi Kombes Bernard Sibarani saat dihubungi detikcom, Sabtu (24/12/2016).



Bernard mengatakan, 14 saksi yang diperiksa itu di antaranya ada beberapa wartawan yang pertama kali menggunggah soal tulisan Lafaz Allah di pohon Natal itu ke media sosial, pihak hotel serta beberapa tamu undangan.
Kamis (23/12) malam, warga beramai-ramai mendatangi Hotel Novita untuk menyaksikan pohon natal ini. Untuk menghindari gangguan keamanan, pihak kepolisian dan TNI nampak berjaga-jaga di hotel.



Kapolda Jambi Brigjen Pol Yazid Fanani dan Gubernur Zumi Zola juga nampak mendatangi lokasi. Zola menyatakan akan memberikan teguran keras kepada manajemen hotel atas kejadian ini.
"Saya pasti akan tegur keras hotel ini, merayakan Natal silakan, tetapi dilakukan dengan cara yang bertanggung jawab," tegas Zola.
Sumber: today.line me
....
Solusi keputihan dan kista,invite: 57319e47

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "TERLALU!!! Polisi Periksa 14 Saksi Soal Pohon Natal Berlafaz Allah di Jambi.."

Post a Comment