Baca Doa Sakti Ini Agar Suami Setia, Tidak Tergoda Selingkuh dan Tidak Kawin Lagi. Bantu Share Yah Agar Banyak Yang Tahu...!!!!

ISLAMBERADAB - setiap Istri tentu ingin mendapatkan suami yang setia? Bahkan bila mesti memilih, istri tentu rela tidak memiliki banyak harta tetapi suami setia, di banding bergelimang kekayaan akan tetapi suami mendua. Semoga kita diberikan suami yang setia.. Aamiin 





Namun, tiada pernikahan yang jalan mulus seperti yang diimpikan, ada saja ujian dibahtera rumah tangga. Termasuk ujian waktu suami mulai tergoda dengan wanita lain. Persoalan ini jadi pemicu utama keributan dalam rumah tangga. Bahkan tidak jarang berujung dengan perceraian. 
*** 
Istri tentu harus waspada dengan ujian yang satu ini. Ternyata ada cara yang dapat dikerjakan oleh istri agar suaminya tidak tergoda dengan wanita. Doa apakah yang harus dibaca tersebut? Berikut info selengkapnya. 

Mempunyai suami yang suka lakukan kebiasaan buruk atau maksiat seperti berjudi, mabuk serta bermain perempuan membuat banyak istri yang tidak kerasan serta lebih pilih untuk ajukan cerai agar mendapatkan kehidupan serta pasangan yang lebih baik. 

Hadapi suami yang gemar berbuat maksiat serta mudah tergoda wanita lain memang bukan perkara mudah bagi seorang istri. Walau demikian, sebagai seseorang istri butuh memiliki kesabaran ekstra dan konsistensi dalam memberi nasihat pada sang suami. 


sebagai penolong untuk menyadarkan pendamping hidupnya itu. Hal ini tentu saja bertujuan supaya sang suami dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi. 

Pergunakanlah saat yang ada bersama suami untuk saling mengenal lebih dekat, selalu terbuka dalam setiap kesempatan untuk mengemukakan perasaan masing-masing. Bila hal ini dapat dilakukan, jadi sang istri dapat mengarahkan serta memunculkan suami dari keterpurukan dosa dan membuatnya jadi sosok suami yang lebih baik lagi. 

Selain itu, jangan pernah melupakan untuk senantiasa mendoakan suami tercinta agar terhindar dari godaan wanita lain dan perbuatan maksiat. Jangan pernah bosan untuk berdoa dan memohon kepada Allah SWT untuk kehidupan rumah tangga jadi lebih baik lagi. 

Oleh karena itu, bacalah doa ini setiap saat, terlebih setelah melaksanakan shalat : 
“Allahumma innaa nas-alukat taubata wa dawaamahaa wa na’uudzu bika minal ma’shiyyati wa asbaabihaa wa dzakkirnaa bil khaufi minka qabla hujuumi khatharaatihaa wahmilnaa ‘alan najaati minhaa wa minat tafakkuri fii tharaaiqihaa wamhu min quluubinaa halaawata majtanainaahu minhaa wastabdilhaa bil karaahati lahaa wath thama’i limaa huwa bidhiddihaa. ” 

Berarti : “Wahai Allah, kami memohon kepada-Mu petunjuk hingga kami selalu bertaubat atas semua dosa dan kesalahan kami. Dan aku berlindung kepada-Mu dari perbuatan maksiat dan sebab-sebabnya, dan jadikanlah kami senantiasa ingat kepada-Mu, sebelum datangnya keinginan untuk berbuat maksiat yang penuh bahaya. Selamatkanlah dengan adanya perasaan benci selalu pada perbuatan maksiat dan terbitkanlah dalam hati kami ada rasa loba untuk berbuat sebaliknya. ” 


Demikianlah tadi doa yang dibaca supaya suami tidak tergoda wanita lain dan terhindar dari maksiat. Sebagai seorang istri, telah selayaknya selalu mendoakan suaminya supaya mendapatkan kebaikan didalam rumah tangga. Diluar itu, dengan selalu berdoa akan membuat hati jadi lebih tenang karena selalu ingat pada Allah SWT. Aamiin

sumber : http://tausiah-islamiah.blogspot.co.id/
.....
Solusi kista dan keputihan,invite: 57319e47

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Baca Doa Sakti Ini Agar Suami Setia, Tidak Tergoda Selingkuh dan Tidak Kawin Lagi. Bantu Share Yah Agar Banyak Yang Tahu...!!!!"

Post a Comment