MENGEJUTKAN:Pengasuh Arsy ini Bongkar Satu Rahasia Tentang Ashanty, Netizen Langsung Heboh! Ternyata Begini Katanya

ISLAMBERADAB - Seorang pengasuh ternyata juga kerap mengungkapkan rahasia majikannya. Hal ini dilakukan pengasuh Arsy, anak pasangan Ashanty serta Anang Hermansyah. Wanita bernama Suwarsih Asih sering memposting di instagram berbagai kegiatannya dalam mengasuh Arsy dan udah memiliki jumlah pengikut yang cukup banyak. 





Belum lama ini, Suwarsih barusan mengungkapkan sebuah cerita tentang Ashanty yang tidak banyak di ketahui oleh orang lain. Dalam postingannya, Suwarsih terasa kesal karena majikannya, Ashanty, sering dibully netizen karena sering mengadakan pesta di rumah yang dikira sebagai kegiatan foyafoya. 

Namun persepsi itu tampaknya sedikit berubah saat Suwarsih mengisahkan hal ini yang ditulisnya soal Ashanty berikut ini : 





“Bismillah semoga lancar operasinya mbak juju, mbak juju ini asalnya Dr Banten dn kerja sm bunda, baru 2 bln.. trnyata mbak juju ini skt tumor, saat dtng kermh bunda, tumornya baru sebesar kelereng wkt itumbak juju nganggapnya benjolan umum tdk th kl itu tumor dan makin hr benjolan itu membesar dan skrng sebesar buah mangga, awalnya semua pd tdk th kl mbak juju kena tumor serta knp skrng Br th krn awalnya mbak juju minta ijin plng sm sekretarisnya bunda serta ditny sekretarisnya bunda knp mnt plng dan sebagainya, setelah th alasannya mbak juju mnt plng, bunda tdk mngijinkan plng tp memohon mbak juju tinggal buat dibw kermh skt untuk cek benjolannya dn trnyata tumor setelah th itu tumor bunda mnt mbak juju untuk tinggal buat oprasi dan hr ini jadwal operasinya setelah menanti hari dan tglnya Dr dokter dn rmh skt. 

bunda @ashanty_ash kl menolong or tdk pandang2 or mau Br kenal atau tdk kenal selalu ditolong cuma Kita2 yg tinggal sm bunda yg th bunda itu or yg baik serta perhatian sm kita2. 

Walau suka dibuly dan dikata2in ini itu tp mrk tdk th apa yg dilakukan bunda bt nolong kita2 ini seperti mbak juju, bunda melakukan sesuatu tdk prl dipmr2kan seperti yg selalu diktkan orang2 yg membenci keluarga @thehermansyah, cukup kita2 yg th yg tinggal dirmhnya, serta knp sy menulis ini sy hanya ingin or2 yg ngatain bunda cuma bisanya pesta2 dan pamer2 pd th apa yg ingin dipamerin bunda serta pesta2 apa, kalian semua yg ngata2in itu Pd tdk th kan apa yg bunda lakukan bt orang2 seperti kita2 ini yg tdk mampu bt berobat seperti ini. ” 

Banyak netizen yang merasa kagum dan terharu dengan kebaikan yang sudah dilakukan oleh Ashanty setelah lihat postingan Suwarsih. Begini komentar mereka : 

“Bund baik bget moga rejekinya tmbh tbmh byk mbk juju moga cpt cembuh. ” 

“Alhamdulillah ya ALLAH baik banget bunda @ashanty_ash @ananghijau …smg operasinya berjln dgn lancar serta sukses. ” 

“Baik buruk seseorang hanya orng2 di sekitarnya yg paling tau.. yg jauh cuma mengira2/berprasangka. 

Smg di mudah kn operasinya Aamiin…” 

“Cepat pulih mb juju…. ya allah baca captionnya pgn nangis…. smg ketulusan ms anang & bunda ashanty akan mjd berkah buat keluarga mereka…. luar biasa. ” 

“Alhamdulillah.. tentu Allah akan membalas kebaikan bunda @ashanty_ash Dg cara yg kita sendiri tdk menetahuinya.. krn Allah maha penghitung terbaik sgala kebaikn umatx besar atau kecil.. salam sayang unt kluarga ya ncuss @suwarsiha. ” 

Tidak cuma hingga di situ, ketulusan Ashanty juga dibuktikan oleh anak tirinya Aurel. Walaupun hubungan mereka cuma anak tiri serta ibu tiri, Ashanty dapat dibilang lebih dekat dibanding Aurel dengan ibu kandungnya Krisdayanti. Kasih sayang pada Aurel serta Ashanty yang begitu saling mencintai meskipun tak ada hubungan darah membuat salut banyak orang. 

Aurel melalui akun Path-nya tengah mendengarkan lagu berjudul “Blended Family” yang dinyanyikan oleh Alicia Keys. Dalam keterangannya dari lagu yang ia unggah, putri dari Anang Hermansyah serta KD itu menuliskan sebuah bait dari lirik lagunya “I Believe love could bring us closer than blood“. Bila dialih bahasakan jadi, “aku percaya cinta dapat membuat kita lebih dekat dari darah. ” 

Postingan Aurel di Path itupun kemudian di screencapture oleh Ashanty serta diunggahnya ke Instagram. 

“dikirimin gini sm anak perempuanku yg lg dijakarta itu bahagia banget, rasanya lelah begadang dll ilang seketika hehe aku percaya cinta itu dapat datang pd siapa juga, tinggal bagaimana kita memperlakukan serta mencintai seseorang dgn tulus, pasti akan berbalik yg sama krn cinta itu getaran yg tdk dapat dibuat2 atau pun direkayasa. beruntung lah kaka sm jiel miliki 4 orang tua, keluarga yg besar, yg tentu sangat2 mencintai kalian, luv u so much mydarling @aurelie. hermansyah, ” tulis Ashanty di postingannya.

Netizen yang melihat postingan Ashanty itu juga kemudian memberikan berbagai komentar bernada kagum 

“Saluuut sama bunda ashanty baiiik bgt si bundaaa bhkan sm semua orang, ” 

“Merinding baca captionnya loly, ” 

“Terharu sampe merinding aku liat post yg ini, ” 

“Bahagia terus ya bun beserta keluarganya, ” 

“Gw klo jd @ashanty_ash langsung banjir air mata, ya allah.. sumpah touching banget, ” 

“Bunda @ashanty_ash perfect bgt dlm mencintai anak2nya, luv u, ”TRIBUNNEW. COM 

sumber : http://www.pakarherbalis.com/2016/12/mengejutkanpengasuh-arsy-ini-bongkar.html
.....
Kinsultasi gratis masalah kista,invite: 57319e47

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "MENGEJUTKAN:Pengasuh Arsy ini Bongkar Satu Rahasia Tentang Ashanty, Netizen Langsung Heboh! Ternyata Begini Katanya"

Post a Comment