Inilah 5 Ciri-ciri Orang yang Memiliki IQ Tinggi, Apakah Kamu Termasuk?

ISLAMBERADAB - Seseorang yang genius selalu menunjukkan individualitas dan imajinasi yang kuat, tidak hanya cerdas, tetapi juga unik dan inovatif. Kata ini juga digunakan untuk orang yang memiliki kepandaian dalam banyak bidang.





Punya prestasi gemilang ternyata bukan satu-satunya hal yang bisa menjadi patokan tingkat kegeniusan atau IQ seseorang. Menurut penelitian, hal-hal sederhana yang berkaitan dengan aktivitas sehari-hari ternyata juga bisa menjadi tanda bahwa seseorang itu genius atau ber IQ tinggi.

Jika diibaratkan sebagai sebuah mobil, maka IQ, EQ, dan SQ adalah:
IQ - Intelligence Quotient sebagai mesin
EQ - Emotional Quotient sebagai roda
SQ - Spiritual Quotient sebagai setir

Fungsi penting agar mobil bisa berjalan. Jika hanya mengandalkan IQ saja, mobil tidak akan bisa jalan karena diperlukan EQ sebagai roda. IQ dan EQ bisa berjalan namun tak tentu arah. Maka itu diperlukan SQ agar mobil bisa berjalan dengan sesuai.

Berikut ini 5 Ciri-Ciri Orang Genius atau IQ Tinggi:

1. Selalu Tersenyum
Orang ber-IQ tinggi selalu tersenyum karena otaknya terus-menerus memikirkan ide-ide cemerlang sehingga memacu perasaan untuk terus tersenyum. Tapi ini gak selalu jadi indikasi, karena yang sering senyum bisa saja orang gila, hehehe..

2.  Cepat Bosan
Ternyata orang ber-IQ tinggi cepat bosan! Tentu saja karena mereka cerdas dan cepat mengerti sesuatu, cepat belajar, cepat berpikir, dan akhirnya cepat bosan. Mereka perlu hal-hal baru.

3. Tidak Populer
Pikiran mereka lebih dewasa dibanding umurnya. Jadi wajar saja kalau mereka lebih senang bergaul dengan yang dewasa pikirannya juga. Terkadang mereka suka gak nyambung saat berbicara dengan teman seumurannya.

4. Tidur Larut Malam
Ini yang keren gan! Otak orang-orang ber-IQ tinggi ini sangat aktif, bahkan karena kerja otak yang seolah "tak berhenti" ini membuat mereka sulit untuk "mematikan" otak mereka sementara. Akibatnya susah tidur dan pasti bangunnya siang, hahaha...

5. Orang Aneh
Wajar aja sih kalau punya kebiasaan aneh karena bisa saja dia itu jenius. Faktanya dengan memiliki IQ tinggi, seseorang akan memiliki daya kreatifitas yang tinggi dan memikirkan yang tidak orang lain pikirkan. So, wajar saja kalau mereka suka disebut 'Orang Aneh'.


Tidak perlu rendah hati jika kita bukan termasuk orang genius atau mempunyai IQ tinggi, karena pada dasarnya semua orang bisa menjadi hebat jika berusaha dan bersungguh-sungguh.
.....
Solusi kista dan keputihan,invite: D6D09261

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Inilah 5 Ciri-ciri Orang yang Memiliki IQ Tinggi, Apakah Kamu Termasuk?"

Post a Comment