Sungguh Mengharukan, ini kondisi JULIA PEREZ setelah divonis KANGKER serviks STADIUM empat..

ISLAMBERADAB - Didiagnosis menderita kanker serviks stadium empat, tubuh Julia Perez alias Jupe semakin menciut. 


Penyanyi dangdut pelantun Belah Duren ini mengakui, akhir-akhir ini tubuhnya semakin kurus.






“Memang, berat badan saya berangsur-angsur turun sejak didiagnosis kanker serviks stadium empat.

Sekarang berat badan saya 45,8 kilogram, dari 50 atau 52 kilogram. Biasanya montok, sekarang menciut," ungkapnya menghadiri syukuran pernikahan Ria Irawan dan Mayky Wongkar di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat 23 Desember 2016.


Jupe mengakui jika nafsu makannya berkurang lantaran efek kemoterapi yang ia jalani seminggu sekali.


Selain itu, ia juga tidak bisa sembarangan lagi jajan kuliner di pinggir jalan. Pasalnya, ia harus menjaga asupan makanannya agar tetap higienis.


"Dokter membolehkan saya makan semua jenis kuliner, asal bersih dan tidak boleh jorok (kotor), juga jajan sembarangan. Tetapi tadi lihat siomay (ngiler)," bebernya.


Bukan hanya berat badan yang berubah akibat kanker, Jupe mengaku akhir-akhir ini kaki kirinya sering terasa sakit.


 "Kemarin habis kemoterapo, transfusi darah, dan operasi saraf. Kaki kiri saya sakit soalnya. Namanya, stadium empat dan serviks di selangkangan, ngeblok saraf. Kaki sakit, nyeri, pegal,” papar Jupe.


 Kendati begitu, ia merasa saat ini merasa kondisinya sudah lebih baik dari sebelumnya. "Kondisi saya jauh lebih baik, dulu selalu sakit jam tiga subuh. Sekarang bisa tidur sampai jam tujuh atau delapan.


 Saya serahkan ke dokter. Saya yakin dokter lakukan yang terbaik," ujarnya.
Sumber: makassar terkini
.....
Solusi kista/myom dan kangker serviks,invite pin : 57319e47

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Sungguh Mengharukan, ini kondisi JULIA PEREZ setelah divonis KANGKER serviks STADIUM empat.."

Post a Comment