ASTAQFIRULLAH..!! Akibat Menendang Ibu Kandung Hingga Menangis, Gadis Ini Langsung Kejang Dan Melolong Seperti 4njing

ISLAMBERADAB - Sesungguhnya salah satu adzab yang disegerakan sejak didunia yaitu durhaka atau menyakiti orang tua, terutama ibu. Hal ini juga tampak jelas berjalan di satu desa Kecamatan Air Hitam Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi dimana seorang anak durhaka secara tiba-tiba kesurupan dan kejang-kejang. Tidak hanya itu saja, gadis itu juga mendadak melolong seperti anjing. 





Diketahui kalau kejadian itu terjadi pada tanggal 28 November 2016. Saat itu sang ibu yang berusia 50 th. dan adalah seorang petani baru saja pulang dari sawah sekitar pukul 18. 00 WIB.

Ketika masuk ke dalam rumahnya yang sederhana dan terbuat dari kayu, ibu itu melihat tumpukan piring kotor yang masih belum dicuci. Padahal saat itu di rumah ada anaknya yang perempuan. Alhasil ibu itu lalu meminta anaknya untuk mencuci piring-piring itu. 

Bukannya menuruti perintah orangtuanya, anak yang berusia 20 th. itu malah memarahi ibunya. Bahkan ia pun dengan tega menendang tubuh ibunya yang telah renta dan keletihan sesudah bekerja. Terang saja, ibu itu langsung menangis mendapatkan perlakuan dari anaknya yang durhaka. 


Lantaran telah memasuki saat maghrib, ibu yang malang itu kemudian mengambil air wudhu untuk melaksanakan shalat maghrib. Bukannya meminta maaf, si anak malah mengulangi perlakuan serupa pada ibunya yang tidak berdaya. Meski sekian, ibunya tetap sabar dan melanjutkan untuk shalat maghrib. 

Usai shalat, secara mendadak anaknya kejang-kejang dan seperti kesurupan. Tubuhnya juga kaku dan mengeluarkan suara yang mirip dengan lolongan anjing. Warga yang mendengar kegaduhan itu kemudian berdatangan guna memberikan pertolongan. 

Setelah mengetahui asal muasal kejadian itu, sejumlah warga juga meminta agar sang ibu ingin memaafkan anaknya. Karena iba, ibu itu akhirnya mau memaafkan hingga anaknya bisa pulih seperti semula. 

“Memang ada kejadian itu, namun tidak berubah menjadi anjing, hanya kejang-kejang dan mengeluarkan suara serupa anjing, ” ucap seorang warga, seperti yang dikutip dari Tribun. 

Hal yang sama juga disampaikan oleh Suryadi selaku Camat Air Hitam pada hari Jumat (2/12/2016) kalau peristiwa itu terjadi di wilayahnya. 

“Staff saya sudah saya perintahkan turun ke tempat setelah bisa kabar itu. Memang benar ada kejadian tersebut, ” tuturnya. 

Suryadi juga berharap agar kejadian itu dapat menjadi pelajaran bagi yang lain sehingga tidak terulang kembali. 

“Kejadian ini kita ambil hikmahnya saja. Harapan saya tidak terulang kembali kejadian seperti itu, ” lanjutnya. 

Harapan yang sama juga disampaikan oleh ulama setempat agar anak-anak tidak mendurhakai orangtuanya. 

“Ini bukti nyata bahwa murka ibu juga adalah murka Allah. maka jangan sekali-kali melawan orang tua. Mudah-mudahan ini jadi pelajaran untuk kita semua, ” ungkapnya. 

sumber : http://www.kabarmakkah.com/2016/12/akibat-menendang-ibu-kandung-hingga.html
......
Solusi kista/myom ,invite: 57319e47

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "ASTAQFIRULLAH..!! Akibat Menendang Ibu Kandung Hingga Menangis, Gadis Ini Langsung Kejang Dan Melolong Seperti 4njing"

Post a Comment